RENCANA PENDIDIKAN EVAN


RENCANA PENDIDIKAN NAMAMU


Setelah SMP saya akan melanjutkan ke SMA ............................ Sejak awal saya memilih jurusan ........ karena saya bercita cita ingin menjadi seorang  ...............  Saat ini saya sudah diterima di  SMA/SMK......................................

Selama di SMA/SMK nanti saya berencana memiliki target nilai rata rata raport  ......... agar dapat memilih Perguruan Tinggi yang saya idam idamkan. Selain target nilai, saya juga memiliki target ketrampilan yang akan saya kuasai selama saya bersekolah di SMA yaitu mata pelajaran ................... Saya berharap ilmu ini akan berguna untuk menunjang pemilihan jurusan di Perguruan Tinggi.

Setelah lulus SMA ............................. saya berencana masuk Universitas ........... dengan jurusan ............. . Setelah lulus dari perguruan Tinggi saya berniat bekerja di Perusahaan / Wiraswasta  yang bergerak di bidang .................................

Demikian rencana pendidikan saya, semoga saya bisa konsisten dalam menentukan target dan dapat mencapai cita cita saya.

                                                                                              Tangerang, 21 April 2020



                                                                                                       Evan Satyavidi


Komentar

Postingan populer dari blog ini

LATIHAN MEMBUAT HURUF BERGERAK DI BLOG

ANIMASI HURUF